PS IKHAC FC Juara Piala Turnamen antar Prodi 2018

PS IKHAC – Tim PS IKHAC FC sukses memenangi Piala Turnamen Antar  Prodi 2018. PS IKHAC FC menang tipis 1-0 atas PGMI FC di laga final.

Dalam pertandingan di Stadion Glagah, Minggu (6/8/2018) sore hari yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB, PGMI FC  memulai dengan agresif. Mereka mencoba menguasai permainan sejak awal sementara PS IHAC FC  lebih defensif. Semua kemampuan, tenaga, dan juga performa dari PGMI FC sudah sangat maksimal dari awal pertandingan, namun dengan gagah berani PS IKHAC FC mampu mengimbangi serangan demi serangan yang bertubi-tubi dari PGMI FC,  Pertandingan berlangsung sengit.

PGMI FC  mengancam di lima menit pertama lewat sepakan M Taufik, tapi bisa dihalau Faisal Tri Supriadi. Percobaan lain dari Cecep di menit ke-12 ditepis, bola pantulan dicocor Joni tapi juga melebar. Serangan demi serangan yang diluncurkan tim PGMI FC mampu dihalau dengan baik oleh Faisal Tri Supriadi (penjaga gawang) dengan perawakan tinggi besar dengan tubuh atletisnya yang ideal.

Beberapa menit berselang PS IKHAC FC mulai menguasai jalannya pertandingan, dengan penguasaan bola yang begitu cantik, anugrah dari tuhan pun datang tim PS IKHAC FC berhasil memetik angka, gol yang dihasilkan dari sang kapten PS IKHAC FC Santrani Sehe, dengan umpan yang di berikan oleh Gufron di posisi sayap kanan bola langsung di Heading oleh Santrani Sehe dengan cantiknya, bolapun masuk kegawang PGMI FC  dengan sangat mulus dan tak mampu di halau lagi oleh Fanku Sandi.

PS IKHAC FC yang mengincar lewat serangan balik beberapa kali mengancam. Sepakan Aldi  dan Picky  di menit ke-36 dan 40 cuma berakhir melebar. Kesalahan lain dari PGMI FC nyaris berujung gol kedua untuk PS IKHAC FC  jelang babak pertama berakhir, Picky  salah mengoper dan bola jatuh ke kaki Cecep yang meneruskannya ke Joni. Tapi penyelesaian Joni bisa dihalau Amar.

PGMI FC terus menekan di sisa waktu. Upaya Joni dari tengah kotak penalti di menit ke-84 melambung, sementara eksekusi tendangan bebas M Taufik di masa Injury Time ditepis. Mungkin dipertadingan ini ada yang berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena ada Kaprodi Ibu Lu’lu il Maknun, SE. ME. yang turun langsung ke lapangan memberikan sengat tambahan untuk Tim PS IKHAC FC.

(Foto bersama Tim PS IKHAC FC dengan Kaprodi)

Hingga akhir laga skor tidak berubah, yang membuat PS IKHAC FC  pun tampil sebagai juara Piala Turnamen Antar Prodi 2018 dan penyerahan Piala dan Uang Tunai diberikan langsung oleh Ibu Lu’luil Maknun, SE. ME.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *