SEMINAR NASIONAL PRODI PERBANKAN SYARIAH “Increasing Student Resources in Facing The World of Islamic Banking in The Digital Era”

(Mojokerto- Perbankan Syariah) -Sabtu, 04 Mei 2019. Seminar Nasional Perbankan Syariah dengan tema  “Increasing Student Resources in Facing The World of Islamic Banking in The Digital Era” diselenggarakan oleh Prodi Perbankan Syariah yang bertepatan dengan kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Perbankan Syariah Institut Pesantren KH. Abdul Chalim tahun periode 2019-2020. Adapun peserta seminar adalah seluruh mahasiswa Prodi Perbankan Syariah Institut Pesantren KH.Abdul Chalim dan beberapa tamu undangan dari prodi lain.

Penyerahan kennang-kenangan dari KAPRODI Perbankan Syariah kepada pemateri

Seminar ini diisi oleh praktisi perbankan syariah yakni Temmy Wijaya, SE, MH dan dimoderatori oleh Santrany Sehe. Membeberkan mengenai permasalahan dan tantangan lembaga keuangan dan sumberdaya manusia terhadap revolusi industri yang terkait dengan issu dinamika global dan kiat-kiat yang hendaknya dilakukan oleh mahasiswa khususnya Prodi Perbankan Syariah dalam menjawab tantangan tersebut.

“Dengan diselenggarakan seminar dengan tema ini diharapkan benar-benar mampu meningkatkan sumber daya mahasiswa Perbankan Syariah pada khususnya dan mahasiswa Institut Pesantren KH.Abdul Chalim pada umumnya menjadi sumber daya yang mampu bersaing kedepannya.” Ujar Lu’lu’ Il Maknuun, SE, MM ketua Program Studi Perbankan Syariah.

Seperti yang diutarakan Ketua Program Studi Perbankan Syariah, harapannya dengan diselenggarakannya seminar ini Prodi Perbankan Syariah Institut Persantren KH.Abdul Chalim mampu mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing dalam menghadapi tantangan di era digital.

(YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *