PERBANKAN SHARE-AH KEGIATAN RAMADHAN HIMAPRODI PERBANKAN SYARIAH

(Mojokerto—Perbankan Syariah) – (24/05) Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa khusus nya bagi umat Islam. Pada bulan ini  khusus nya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan salah satu nya adalah “Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah IKHAC”. Kegiatan rutinan yang di selenggarakan pada tiap bulan Ramadhan yakni kegiatan buka bersama, tetapi pada tahun ini ada yang sedikit berbeda yakni diadakan nya acara bagi-bagi ta’jil. Kegiatan dengan tema ‘Perbankan Share-ah’ diselenggarakan pada hari Sabtu (18/05) sampai dengan hari Minggu (19/05).

Para panitia yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah ini mulai membagikan ta’jil sekitar pukul 17.00 (sore). Dalam acara ini panitia membagikan sekitar 200 takjil berupa kolak yang menyebar di sekitar daerah lampu merah Pacetoz dan lampu merah Pandan

Selain sebagai ajang berbagi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kampus IKHAC kepada khalayak ramai khusus nya masyarakat sekitar Pacetoz dan Pandan. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan dilanjutkan pada hari berikutnya Minggu (19/05) yaitu Buka Bersama Keluarga Perbankan Syariah yang diselenggarakan pada pukul 15.00 (sore) sampai dengan pukul 20.00 (malam) di Gedung B lantai 3 Institut KH. Abdul Chalim.

Kegiatan ini dibuka dengan Khataman Al-qur’an yang di pimpin oleh Umar dan Anwar Sya’bani sampai dengan waktu berbuka tiba. Setelah berbuka bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib bersama di Imami oleh Santrany Sehe ,Sarahsehan bersama Ibu Lu’lu’il Maknuun, S. E, M. M selaku Kepala Program Studi Perbankan Syariah. Lalu acara ini di tutup dengan Sholat Tarawih dan Witir bersama di Imami oleh Khomsun Nawawi.

Dalam kesempatan ini, dilakukan silaturahmi dan diharapkan bahwa semoga pada tahun berikutnya acara seperti ini dapat dilaksanakan lagi, “Saya selaku Ketua Himaprodi sangat berterima kasih kepada teman-teman, adik-adik, kakak-kakak serta rekan panitia sekalian yang telah menyelenggarakan acara ini semoga acara ini dapat mempererat silaturahmi serta di tahun-tahun berikutnya dapat terus berlangsung acara baik seperti ini. Pesan saya untuk kakak-kakak semua, kami mohon bantuan dan bimbingan nya dan kepada teman-teman dan adik-adik sekalian mari kita berjuang bersama dan jangan malu untuk bertanya.” – tutur Dicky Permana (Ketua Himaprodi Perbankan Syariah 2019-2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *