Pelepasan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Studi Perbankan Syariah

IKHACNEWS – (07/10) Pada hari Rabu, tanggal 25 September 2019, Mahasiswa Program Sttudi Perbankan Syariah Institut Pesantren KH. Abdul Chalim Pacet memulai masa Praktek Kerja Lapangan (PKL). Praktek Kerja Lapangan ialah salah satu bentuk implementasi secara sistematis antar program Pendidikan dan program Keahlian yang diperoleh dengan melakukan kegiatan langsung didunia kerja.

(Briefing dengan pihak BPRS Kota Mojokerto)

Praktek tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 2 bulan dan Mahasiswa tersebut disebarkan ke beberapa tempat di Jawa Timur salah satu nya yakni di BPRS Kota Mojokerto dan BPRS Lantabur Cabang Mojokerto.

Pelepasan Mahasiswa ini diserahkan oleh Ibu Lu’lu’il Maknuun S.E, M.M selaku Kepala Program Studi Perbankan Syariah dan Bapak Lutvi Alamsyah, S.E, M.M selaku Sekretaris Jendral Program Studi Perbankan Syariah kepada Ketua-ketua Cabang BPRS dan BSM Syariah

Pada hari Senin, tanggal 07 Oktober 2019 dilanjutkan Pelapasan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Program Studi Perbankan Syariah di 3 tempat yakni BPRS Bakti Makmur Indah Cabang Krian, BPRS Lantabur Tebu Ireng, dan BSM Syariah Cabang Sidoarjo Krian.

(Pelepasan Mahasiswa di BPRS Bakti Makmur Indah Cabang Krian)

Dalam kesempatan ini, Ibu Lu’lu’il Maknuun S.E, M.M selaku Kepala Program Studi Perbankan Syariah menyampaikan permintaan serta harapan nya, “Kami menyerahkan anak didik kami semester 7 kepada Ketua-ketua Cabang BPRS dan BSM untuk membimbing mahasiswa kami dalam mengaplikasikan teori yang sudah dipelajari selama 6 semester duduk dibangku perkuliahan untuk terjun langsung kelapangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *