Bina Akrab 2019

IKHAC NEWS – (05/11) Pada Hari Sabtu, 2 November 2019 Program studi Perbankan Syariah melaksanakan kegiatan Bina Akrab 2019 yang bertempat di Villa Cemara, Pacet, Mojokerto. Bina Akrab itu sendiri, adalah kegiatan rutin yang di laksanakan setiap tahun dan merupakan salah satu program kerja dari Himaprodi Perbankan Syariah, tepatnya divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Septhiani Eka Putri sebagai koordinator sekaligus ketua pelakasana dari Bina Akrab’19.

Bina Akrab Perbankan Syariah ini di harapkan menjadi sebuah langkah awal untuk Mahasiswa Baru mengenal bagaimana kehidupan Kampus yang sesungguhnya, menjalin keakraban antara Mahasiswa baru dengan kakak angkatan, melatih karakter kepemimpinan, menumbuhkan rasa tanggung jawab, loyalitas dan kekeluargaan.

Bina Akrab kali ini, mengusung tema “Strengthening Solidarity and Sharpening Intellectual” tema ini dipilih dengan harapan supaya antara Mahasiswa Baru dan Kakak angkatan bisa akrab, mengenal satu sama lain dengan cara saling berbagi pengalaman, kemudian bertukar pikiran sehingga nantinya menambah wawasan mereka untuk kedepannya.

(Ibu kaprodi memberikan sambutan pada acara bina akrab)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Lu’lu’il Maknuun, S.E, M.M selaku kaprodi Perbankan Syariah dan Bapak Lutvi Alamsyah, S.E, M.M yang merupakan sekretaris prodi Perbankan Syariah, dan juga di hadiri oleh beberapa dosen yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Acara Bina Akrab 2019 ini, terdiri dari beberapa susunan acara didalamnya, seperti materi-materi yang di berikan oleh para dosen yang bersifat membangun. Aktivitas lain seperti  kesempatan bagi peserta Bina Akrab untuk menampilkan pertunjukan  seni sebagai sarana hiburan atau biasa dikenal pensi, dilakasanakan pada malam harinya.

(para peserta bina akrab mengikuti games yang dibuat oleh panitia)

Puncak acara dari Bina Akrab, ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang games dalam outbond yang diikuti oleh seluruh peserta dan panitia. Para dosen yang merupakan tamu undangan, juga ikut memeriahkan acara Bina Akrab yang diagendakan selama 2 hari tersebut.

KA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *