Prodi Perbankan Syariah Juara 1 EKSYA Futsal Tournament

Mojokerto-Pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2019 HIMA Prodi Perbankan Syariah mengirimkan Team Futsal dan berhasil menjadi pemenang dalam EKSYA CUP Futsl Tournament 2019 yang bertempat di Lapangan futsal Karlina Pacet, Mojokerto.

(Tim futsal dari prodi perbankan syariah bersama pendukung)

EKSYA CUP Futsal Tournament 2019 merupakan acara yang diselenggarakan oleh hima prodi Ekonomi Syariah (Devisi Minat Bakat) dengan Syaifudin Ramadhan (Mahasiswa Ekonomi Syariah semester 2) sebagai Ketua Pelaksananya.

EKSYA CUP futsal tournament dilaksanakan dengan tujuan menyambung silaturahmi antar prodi, terutama Prodi Ekonomi Syariah dengan prodi-prodi yang lain serta menjalin ukhuwah melalui kegiatan olahraga.

“Saya selaku ketua pelaksana, tentu sangat berterimakasih atas partisipasi dari teman-teman semua sehingga acara ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Harapan saya, dengan diadakannya EKSYA CUP Futsal Tournament 2019 ini adalah terjalinnya ukhuwah antar Mahasiswa, terutama Mahasiswa Ekonomi Syariah dengan Prodi-prodi lainnya. Semoga Program Kerja ini akan terus berjalan”ujar Tanto Fakhrurozi selaku Ketua Hima Prodi Ekonomi Syariah.  Team  PS yang terdiri dari perwakilan Mahasiswa Perbankan Syariah Semester 2, 4 dan 6 dengan Reza Mulfikri (semester 4) sebagai kapten team. Pada babak pertama, team Perbankan Syariah melawan MPI (Semester 2), dengan hasil team PS unggul 2 skor. Kemudian, pertandingan dilanjutkan oleh prodi-prodi lain sesuai dengan urutannya. Pada babak berikutnya, team PS melawan team Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) dan kembali unggul dengan perolehan skor (5-4) hingga menghantarkan team PS masuk dalam tahap final melawan KPI dengan skor (4-3).

“Untuk kedepannya, saya akan membuat team PS semakin baik lagi. Anggotanya harus tetap berlatih setiap seminggu sekali. Semoga prestasi team kami bisa lebih baik lagi” Ujar Reza Mulfikri.

(KA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *