Program Praktik Kerja Magang (PKM) Prodi Perbankan Syariah Tahun 2020

Mojokerto- Pada hari Sabtu, tanggal 01 Agustus 2020, Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Institut Pesantren KH. Abdul Chalim memulai masa Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau Magang. Praktik Kerja Magang (PKM) pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelum nya, karena ada pandemic Covid-19 yang melanda negeri ini. Mahasiswa/I beasiswa di Institut Pesantren KH. Abdul Chalim diperkenankan untuk pulang ke daerah masing-masing, sehingga program PKL ini pun dilakukan pada daerah masing-masing.

(Mahasiswa Perbankan Syariah bersama staf BRISyariah KCP Mojosari)

Program PKM tahun ini dilaksanakan selama 1 (satu) bulan atau selama periode bulan Agustus. Pandemi ini tidak menghalangi mahasiswa/I mendapatkan bimbingan dan pengawasan secara online oleh Dosen Pembimbing Magang (DPM).

(Mahasiswa Perbankan Syariah bersama staf Bank Syariah mandiri KC Kupang NTT)

Pada hari Selasa, tanggal 23 Juni 2020 bertepatan dengan Acara Halal Bil Halal Program Studi Perbankan Syariah 2020 yang dilakukan secara virtual Ibu Lu’lu’il Maknuun, S.E, M.M selaku Kepada Prodi Perbankan Syariah telah menghimbau kepada seluruh Mahasiswa/I Perbankan Syariah angkatan 2017 untuk tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti Program Magang pada tahun ini.

“Walaupun ditahun ini program magang sedikit berbeda karena ada nya pandemic Covid-19 saya harap ini tidak menghalangi semangat kalian untuk menuntut ilmu dan menerapkan ilmu yang selama ini kalian serap pada saat perkuliahan, dan kalian harus berusaha semaksimal mungkin.” Pesan Ibu Lu’Lu’il Maknuun, S.E, M.M

(NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *