MAULID NABI MUHAMMAD SAW. VIRTUAL KELUARGA BESAR PERBANKAN SYARIAH IKHAC

IKHAC NEWS – (03/11) Pada hari Senin tanggal 02 November 2020 Keluarga Besar Perbankan Syariah Intitut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) menggelar peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW. secara virtual dan non virtual. Acara yang di koordinatori oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Perbankan Syariah ini dihadiri oleh mahasiswa/i, dosen-dosen yang mengajar di Perbankan Syariah dan juga Ibu Kepala Prodi.

(Ibu Kepala Prodi dan beberapa mahasiswa/i)

Acara Maulid Nabi ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting dan non virtual di Gedung Rektorat lantai III IKHAC. Pandemi saat ini pun tidak menghalangi ke khidmat an dalam berlangsung nya acara ini. Acara tersebut dibuka dengan barzanji bersama dan mauidzon hasanah yang dipimpin oleh salah satu dosen perbankan syariah yakni Bapak Mukhammad Roni, S.E., M.E., Ak., CA., CPA.

(Maulid Nabi secara virtual keluarga besar Perbankan Syariah)

Rusydah Barirroh mahasiswi Perbankan Syariah angkatan 2017 ditemui mengungkapkan rasa senang nya mengikuti acara ini, “Saya sangat senang, ya walaupun masih banyak teman yang belum bisa kembali karena pandemi ini. Semoga nanti kita bisa segera bertemu kembali dan melakukan kegiatan ini secara offline lagi.” Ungkap Rusydah. (wrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *